About

Bismillahirahmanirrahim

Alhamdulillah alladzi bi ni’matihii tatimmush sholihat. Tiada yang pantas dan lebih pantas untuk dipuji dengan segala pujian yang agung dan mulia kecuali Allah. Alhamdulillah, dengan nikmatNya lah semua kebaikan menjadi sempurna.

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga maksud saya untuk menulis dan memposting tulisan tulisan saya di dalam sebuah blog pribadi. Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin menulis dan mengepost tulisan saya pada sebuah blog pribadi (meskipun saya tidak tahu apakah tulisan saya bisa disebut tulisan atau tidak), akan tetapi kesibukan yang tiada henti (sibuk tidur, sibuk makan) terkadang menutup pintu-pintu ingatan bahwa  saya ingin sekali membuat blog. Setelah liburan tahun lalu kepengen banget membuat blog (tapi ga jadi karena ga keburu), liburan semester kemarin yang nyaris buat postingan pertama (tapi akhirnya ternyata belum sempat buat karena mengurus sbmptn), liburan semester yang 5 lalu Allah mengizinkan saya untuk setidaknya memposting minimal satu tulisan (yang berjudul “About”)

Semoga blog ini bisa menjadi pengobat lelah dan suntuk atas rutinitas sehari-hari, utamanya sebagai nasihat dan pengingat untuk saya sendiri. Well, karena saya menulis bukan sebagai seorang penulis handal yang jago merangkai kata, bukan pula sebagai seseorang yang ahli dibidang sesuatu, apalagi seorang guru (haduh jauh banget itu mah). I’m just a beginner, benar-benar seorang pemula biasa.

Maka dari itu, mungkin teman-teman akan menemukan banyak sekali tulisan yang aneh dan mungkin tidak berkualitas. Jika teman-teman tidak berkenan dengannya, (khususnya) menyalahi aturan, tolong ingatkan saya. Jangan pernah ragu untuk mengingatkan, karena peringatan itu amat berharga bagi orang yang ingin belajar.

Dapat dihubungi di : mariah_qibthi@yahoo.com atau kontak apapun yang teman-teman punya.

-seorang mahasiswi muslimah di program studi teknik industri-